Hyundai IONIQ 6

Performa Hyundai Ioniq 6

IONIQ 6

Performa Hyundai IONIQ 5

Advanced electric performance.

performa hyundai ioniq 6

Performa puncak didukung dengan konsumsi daya yang efisien untuk jarak jauh. Berdasarkan hasil uji World Harmonized Light Vehicle Test Procedure (WLPT), IONIQ 6 mampu menempuh jarak hingga 519 km percharge dengan konsumsi energi 16,9 kWh/100 kilometer. Konon, IONIQ 6 adalah salah satu BEV paling hemat energi di pasaran. 

Berdasarkan pengukuran tersebut, IONIQ 6 dapat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Magelang di Jawa Tengah dengan sekali pengisian baterai. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa khawatir dengan IONIQ 6 bahkan dalam perjalanan jauh. 

Peningkatan platform E-GMP juga memungkinkan pengisian daya yang lebih optimal. IONIQ 6mendukung teknologi pengisian daya super cepat DC hingga 800V, yang dapat mengisi penuh kendaraanhanya dalam 18 menit (10%-80%) dengan pengisi daya super cepat 350kW. 

Pengguna dapat menikmatipengisian super cepat di Hyundai Super Fast Charging Station di Plaza Indonesia, Jakarta. IONIQ 6 jugakompatibel dengan pengisian cepat 50kW DC dengan waktu pengisian sekitar 73 menit (10%–80%) danpengisian daya AC standar 7kW dengan waktu pengisian sekitar 12 jam (0%–100%).

fitur Performa hyundai ioniq 6 EV Performance Tune Up

EV Performance Tune Up

Anda dapat mengatur tenaga motor, sensitivitas akselerator, tenaga kemudi, dan mode driveline agar sesuai dengan gaya mengemudi Anda.

Electric Active Sound Design (e-ASD)

Electric Active Sound Design (e-ASD)

IONIQ 6 meningkatkan kesenangan berkendara dengan menawarkan suara virtual seperti berada di pesawat ruang angkasa.

Speed Sync Lighting

Speed Sync Lighting

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis, kecerahan pencahayaan pada ambient lightberubah dari 10% pada kecepatan 30km/jam menjadi 100% pada kecepatan 100km/jam.

E-GMP

Electric Global Modular Platform

Evolusi arsitektur E-GMP di IONIQ 6 menawarkan peningkatan signifikan dalam kenyamanan berkendara secara keseluruhan, baik dari segi performa maupun jangkauan. Ditenagai baterai 77,4 kWh dan menggunakan dua motor dengan penggerak semua roda, IONIQ 6 mampu menghasilkan tenaga 239 kWdan torsi 605 Nm. Tenaga maksimalnya juga memungkinkan IONIQ 6 berakselerasi dari 0 hingga 100km/jam hanya dalam waktu 5,1 detik, dengan kecepatan maksimal 185 km/jam. 

Electric Global Modular Platform (E-GMP)

Platform eksklusif untuk generasi masa depan mobil listrik. Menawarkan desain yang inovatif, ruang kabin yang lapang, performa tinggi, pengisian daya listrik cepat, dan jarak tempuh panjang.

Selain itu, E-GMP juga didesain untuk meningkatkan performa menikung dan stabilitas saat melaju dengan kecepatan tinggi. Hal ini diperlukan untuk distribusi bobot yang optimal antara bagian depan dan belakang, desain ini juga memungkinkan pusat gravitasi yang rendah karena paket baterai yang dipasang rendah dan penyebaran motor listrik yang terletak di ruang sebelumnya karena motor. Platform ini melindungi baterai melalui struktur pendukung baja berkekuatan tinggi.